Minggu, 28 Juni 2015

Kontes Foto Berhadiah Hape OPPO


Kontes Foto Berhadiah Hape OPPO
 
Mau ngerasain kecanggihan hape OPPO R7.?? Nih ada kesempatan untuk kamu yg ingin mendapatkan OPPO R7. cuma ikutan Kontes OPPO MomenInspirasiKU dan menangkan Smartphone OPPO R7

Kontes Foto Berhadiah Hape OPPO

Di Bulan Ramadan ini, OPPO mengajak kamu untuk beraksi positif untuk masyarakat sekitar.  Oleh karena itu, OPPO mengadakan aktivitas #MomenInspirasiKu, dimana kamu diajak untuk berbagi momen inspirasi lewat Instagram. Tiap Momen terbaik yang dipost oleh user dengan hashtag #MomenInspirasiKu akan dihargai OPPO Rp 1.000 untuk didonasikan kepada Pundi Amal SCTV yang akan disalurkan untuk merenovasi bangunan Sekolah Dasar.
Sebagai apresiasi atas dukungan dan partisipasi dalam aktivitas ini, OPPO akan menghadiahkan 1 unit OPPO R7, smartphone model terbaru dengan body metal dan dilengkapi teknologi charging tercepat, untuk partisipan dengan momen terbaik di akhir periode. Selain itu ada VOOC powerbank untuk momen terbaik tiap minggunya.
TEMA        : #MomenInspirasiKu
DEADLINE    : Kontes ditutup 22 Juli 2015
HADIAH    : 1 Unit OPPO R7 (Grand Prize) dan 1 Unit VOOC powerbank (weekly)

CARA IKUTAN:
  1. Kunjungi website momeninspirasiku.oppomobile.co.id.
  2. Upload foto terbaikmu di Instagram sesuai tema mingguan dan ceritakan juga momen tersebut. Jangan lupa mencantumkan hashtag #MomenInspirasiKu dan mention @OPPOIndonesia di Instagram.
  3. Tiap 1 foto terbaik yang diupload, kamu telah mendonasikan Rp 1.000 untuk membantu renovasi bangunan sekolah dasar lewat pundi amal SCTV
  4. Follow Instagram @OPPOIndonesia dan Facebook OPPO Indonesia untuk mengetahui tema foto mingguan.
  5. Pemenang dengan foto terbaik akan diumumkan di bulan Agustus.
Yuk ikutan #MomenInspirasiKu! kapan lagi bisa berdonasi sekaligus mendapat kesempatan memenangkan gadget terbaru OPPO R7.
Sumber: http://momeninspirasiku.oppomobile.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda bersedia mengomentari artikel ini. Komentar anda akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. :)