Kunjungi website baru kami di www.kuis.info . Lebih update dan tetap gratis!!!

Minggu, 16 Februari 2014

POP Mie Get Lucky 2014


Mau hadiah 48 Mobil Nissan March GRATIS? Ayo buruan ikutan Undian POP Mie Get Lucky 2014 dan menangkan hadiahnya!


Mau Puasin Muda Lo Dengan Jalan-Jalan Pake Nissan March Baru dari Pop Mie? Udah Gratis Kamu Juga Bisa Eksis!
Caranya:

  1. Beli Pop Mie Rasa Apa Saja dan Temukan Kupon Undian Di dalamnya
  2. Kirim Kode Unik yang Tertera Dengan Tekan *200*200*(kodeunik)# Bagi Pengguna XL, Telkomsel dan Indosat.
  3. Kode unik kamu bakal diundi tiap minggu
Promo ini TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN
Ayo, Buruan Beli dan Kirim Sekarang Juga Sebelum 31 Mei 2014! 


Syarat dan ketentuan:

Surat izin promosi No. 34/LJS.PPSDBS/1/2014

  1. Nama program promosi "Consumer Promo Pop Mie Get Lucky 2014" yang akan dilaksanakan selama periode promosi, mulai dari tanggal 1 Februari sampai dengan tanggal 31 Mei 2014.
  2. Total hadiah yang disediakan sebanyak 48 (empat puluh delapan) unit mobil Nissan March yang telah ditentukan oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk., ("Indofood"). Hadiah tidak dapat diuangkan atau ditukar dengan bentuk apapun.
  3. Program promosi ini tidak berlaku bagi seluruh karyawan Indofood beserta seluruh keluarganya, termasuk karyawan pihak penyelenggara dan pendukung program promosi ini beserta keluarganya.
  4. Tanggal 30 Juni 2014 merupakan tanggal terakhir pengambilan hadiah; apabila sampai dengan tanggal tersebut hadiah masih belum diambil oleh konsumen pemenang undian maka hadiah menjadi gugur dan menjadi hak Indofood sepenuhnya.
  5. Program promosi ini dilakukan melalui mekanisme kupon undian yang terdapat di dalam kemasan Pop Mie; Pada bagian belakang kupon undian tersebut terdapat kode unik yang terdiri dari 10 digit angka, contoh: 2234567888.
  6. Kupon undian dengan kode unik tidak terdapat di setiap kemasan Pop Mie.
  7. Konsumen diminta untuk mengirimkan kode unik tersebut dengan cara tekan *200*200*(kodeunik)#, nomor tersebut hanya berlaku untuk pengguna kartu XL, Telkomsel dan Indosat saja; contoh *200*200*2234567888#, .
  8. Konsumen pengguna kartu XL, Telkomsel maupun Indosat tidak akan dikenakan biaya apapun untuk mengirimkan kode unik tersebut.
  9. Untuk 1 (satu) kode unik yang dimilikinya, konsumen hanya cukup mengirimkan 1 (satu) kali saja karena apabila kode unik yang sama dikirimkan lebih dari 1 (satu) kali maka nomor undian secara otomatis tidak akan diikut-sertakan dalam pengundian.
  10. Konsumen akan mendapatkan 1 (satu) nomor undian untuk 1 (satu) kode unik yang dikirimkannya, berlaku kelipatan. Nomor undian tersebut nantinya akan dikutsertakan dalam pengundian untuk menentukan pemenangnya.
  11. Pengundian akan dilakukan setiap minggunya sampai dengan akhir periode program promosi ini, setiap pengundian akan dilakukan di hadapan Notaris dan disaksikan oleh perwakilan dari Departemen Sosial. Nama-nama pemenang undian akan diumumkan di beberapa harian surat kabar nasional dan surat kabar lokal lainnya.
  12. Nomor undian yang sudah dinyatakan sebagai pemenang pada saat pengundian minggu-minggu sebelumnya tidak akan diikut-sertakan kembali dalam pengundian minggu berikutnya, sedangkan bagi konsumen yang masih belum berhasil, nomor undiannya secara otomatis akan diikutsertakan kembali dalam pengundian minggu berikutnya sampai dengan akhir periode.
  13. Pemenang undian akan dihubungi lebih lanjut oleh penyelenggara undian untuk proses verifikasi data.
  14. Pada hari yang telah ditentukan, pemenang undian diminta untuk datang ke kantor cabang Indofood yang telah ditentukan, dengan membawa dan memperlihatkan asli Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan asli kupon undian yang bersangkutan. Bagi pemenang undian yang belum memiliki KTP dapat membawa dan menunjukkan asli akta kelahiran dan asli kartu keluarga yang terbaru.
  15. Setelah lulus proses verifikasi maka asli kupon undian akan disimpan oleh Indofood sedangkan pemenang undian akan diberikan Surat Keterangan Pemenang yang dikeluarkan secara resmi oleh Indofood dan harus dibawa pada saat pengambilan hadiah di showroom mobil Nissan yang telah ditentukan.
  16. Pada tanggal pengambilan hadiah yang telah ditentukan bertempat di showroom mobil yang telah ditentukan, akan dilakukan serah terima hadiah oleh perwakilan Indofood kepada pemenang undian dengan menandatangani Bukti Serah Terima Kendaraan dan menyerahkan asli Surat Keterangan Pemenang.
  17. Pajak hadiah atau pajak pemenang dan bea balik nama (BBN) akan ditanggung oleh Indofood.
  18. Syarat dan ketentuan program promosi ditetapkan sepenuhnya oleh Indofood dan atas kebijakannya sendiri Indofood berhak untuk menetapkan syarat dan ketentuan lainnya.
  19. Keterangan mengenai program promosi ini dapat dilihat pada situs resmi Indofood yaitu : www.indofood.com, www.indofoodcbp.com Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi Layanan Konsumen Indofood Noodle : 0 800 181 8888, dan email : popmie@icbp.indofood.co.id.
KONSUMEN DIHIMBAU UNTUK SENANTIASA BERHATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN.
KONSUMEN DIHIMBAU UNTUK TIDAK MEMBERIKAN DATA BANK PRIBADI & TIDAK MELAYANI
PERMINTAAN PENGIRIMAN/TRANSFER UANG.

KONSUMEN TIDAK DIKENAKAN BIAYA APAPUN UNTUK MENGIKUTI PROGRAM PROMOSI POP MIE GET LUCKY 2014 INI.

Sumber: www.popmie.com

300 komentar:

  1. kok di kemasan pop mie tidak ada tulisan 'Get Lucky 2014'?
    apa memang tidak ada atau bagaimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus yang ada logo nissan march nya mba, berarti di tmpt mba belum ada. ayo coba cari lagi

      Hapus
    2. klo terketik 2x gimana ! soalnya gerogi pas dapat kuponnya ?

      Hapus
  2. dikirim ke nomor mana kode unixnya??

    BalasHapus
  3. dikirim ke nomor mana kode unixnya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, Kirim Kode Unik yang Tertera Dengan Tekan *200*200*(kodeunik)# Bagi Pengguna XL, Telkomsel dan Indosat :)

      Hapus
    2. kode unik sudah dikirimkan ke no tersebut, trus minta tgl lahir. tgl lahirnya dikirim ke nomor mana????

      Hapus
    3. gan terakhir itu dapet nomer undiannye td ane baru coba

      Hapus
    4. Saya udah kirimkan kode uniknya, nanti untuk lihat pemberitahuan pemenangnya untuk daerah jawa barat ( Bandung ) Di Surat Kabar apa ya ?

      Hapus
  4. saya dapat kupon berhadiah dapat nissan juke, tapi sruh krim uang untuk ganti nama di BPKB, itu dari indofood atau penipuan...tksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, dapat dipastikan itu adalah penipuan yah, karena promo Pop Mie yang saat ini sedang berlangsung berhadiah Nissan March, bukan Nissan Juke, dan tidak dipungut biaya apapun, alias semua biaya ditanggung pihak penyelenggara :)

      Hapus
    2. bos cr pengirimanx bgimn...

      Hapus
    3. hari apa pengundian hadiah dari pop mie?

      Hapus
    4. saya ingin bertanya apakah pemberitahuan pemenang get lucky popmie mendapatkan sms beserta pin pemenang? setelah saya mendapatkan kupon didalam kemasan popmie get lucky, saya langsung mengirmkan kode unik tersebut sesuai prosedur yang tertera didalam kupon.3 hari kemudian setelah saya mengirim kode unik tersebut, saya mendapatkan telpon namun tidak terangkat sampai 3 kali, namun yang ketiga kalinya terangkat tetapi terputus (tidak sengaja) tertekan tombol home.
      setelah panggilan terputus saya menerima sms dari pt.indofood bahwa saya telah menjadi pemenang beserta pin pemenang.
      mohon balasanya.

      Hapus
    5. kalau mau tau siapa aja yang menang nissan march nih klik website resmi nya aja disini http://www.popmie.com/event/

      Hapus
  5. http://indofood-2014.blogspot.com/
    dipastikan blog tersebut dibuat untuk penipuan. hati-hati

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo http://infokejutanpopmie.jimdo.com/ penipuan juga kah?

      Hapus
    2. web http://promopopmie-2014.jimdo.com/ juga penipuan
      web resmi hanya hanya di http://www.popmie.com/event/
      hti2 penipuan, saya sudah terkena sms penipuan

      Hapus
  6. Alhamduliah saya dapet kupon, di dalem pop mie, yg mendapatkan mobil nissan march ada nomor digit angka'a..dan gk di pungut biya" apa pun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo aku setelah kirim kode unik disuruh kirim uang buat biaya kirim, bener ga ya/

      Hapus
  7. Untuk situs-situs yg ada kata" blogspot / webs dipastikan penipuan. contoh : www.popmie.blogspot.com / www.popmie.webs.com. Saran saya mending cari info langsung ke situs resmi nya. Perusahaan" besar pasti memiliki situs resmi mas" & mba"

    BalasHapus
  8. Diundinya kapan? Trus liat nama2 pemenang nya dimana?

    BalasHapus
  9. Bulan ini yg Nissan March sudah ada pemenangnya belum ya??

    BalasHapus
  10. Maaf mau tanya :)
    Kupon undiannya apakah didalam Kemasan bertanda khusus?
    Atau dalam kemasan biasa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya bantu jawab ya mba, kupon undiannya ada didalam kemasan yang bertanda khusus gambar nissan march

      Hapus
    2. EMANG NOMERNYA BERAPA MBAK :)
      SAYA MAU NGOMONG LANGSUNG

      Hapus
  11. mf mau nanya:)sy udah kirim kode unik tpi ngga ada balasan,terus sy kirim lgi baru ada balasan.tpi balasanya cuma suruh isi tgl lahir+no hp.yg ke 2 pertanyaan saya,klo mengirimkan kode dua kali katanya ngga di ikut sertakan pengundian.gimana ini ribet.

    BalasHapus
  12. Sy fajar : mau tanya setelah dikirim ke *200*200*10 digit # hanya ada verifikasi data. ( DDMMYYYY ) cukup itu saja , tidak ada data tambahan lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang kamu kirim ke nomer mana ?
      emang harus pake kode unik 10 ya ?? saya cuman 6 code uniknya gimana ini ya
      tapi lengkap dari ke polisiian

      Hapus
    2. sy yoga : sama saya juga 6 kode uniknya trus coba dikirim ke *200*200* kode unik# gak bisa .
      lengkap sih dari kepilisian tapi dia bungkus popmie ter tera tadak dipungut biaya apapun tadi gw telpon ke nomer hape yang ada di bungkusnya disuruh bayar ..
      gimana ni percaya gak ?

      Hapus
    3. harus 10 digit ya ? kok gw dapetnya cuma 6 digit campur huruf ama angka lagi ! disini tertera klo semua biaya dipungut penyelenggara tapi pas gw telpon 081280664447 disuruh baya buat negalisir BPKB ma STNK !
      percaya gak nii ?

      Hapus
    4. Hati-hati penipuan silahkan baca ulasanny di sini http://sakisoku.wordpress.com/2014/04/28/hati-hati-penipuan-pop-mie-get-lucky-2014/

      Hapus
  13. iklan d tv bilang hadiahnya nisan juke ?? jd yg bnr yg mna ??

    BalasHapus
  14. setuju.., Memang ribet. kode unik sudah dikirimkan trus minta tgl lahir. sudah diisi dikrim ke no mana ???? tdk jelas

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu tingal pilih pilihan trus send...ga usah masukan nomer tujuan dah otomatis....ntar klo dapet kupon dah ga usah masukin tgl lahir dah otomatis terkirim kode uniknya

      Hapus
  15. sy dpt kupon di dlm kemasan popmie lalu sy ketik *200*200*10 digit kode unik# sesudah di kirim minta tlg lhr setelah itu tdk ada lg lanjutannya, ribeeeeeeeeeet...

    BalasHapus
    Balasan
    1. elunya aja yg ga paham.....tinggal klik pilihan trus send......

      Hapus
    2. kalau gw ada bang .. tapi tulisannya 'Parameter tidak diketahui"

      Hapus
  16. Itu pengundian nyaa kapan,,,,,,???trus bagi yaang dapet Kupon akan dapat pemberitahuan gaak kalo menang/gaak menang,,,,,,,????

    BalasHapus
  17. Kok sy kode uniknya tidak 10 digit angka, apakah itu kupon palsu,,,lht 10 digit angkanya dimana,,,dikupon hy ada 3 digit angka pada kode unik. Apakah itu penipuan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga dapat kode unik 3 digit...kayaknya gak bener ini...

      Hapus
  18. saya baru mengirim kode uniknya ke indofood mudah"an terwujud bisa punya mobil hehehehe

    BalasHapus
  19. http://pop-mie.weebly.com/testimonial.html
    satu situs baru lagi dipakai untuk penipuan hadiah undian pop mie. hati-hati mungkin akan ada lg situs-situs penipuan lagi yg lainya

    BalasHapus
  20. mbk saya udah kirim kode uniknya terus ada balasan kirim tgl lahir tp saya kirim lg ga bisa.gimana dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, setelah saya kirim *200*200*kode unik# setelah itu minta tanggal lahir n no HP, tapi gagal (d hp result unknown). dan setelah saya cek di *200*200# 3 jawabannya (Maaf no Anda belun terdaftar. n bla bla bal....).
      Tolong kasih solusi.....T_T

      Hapus
    2. ulangi lagi. saya mau kok...

      Hapus
  21. mbk saya udah kirim kode uniknya terus ada balasan kirim tgl lahir tp knp tidak bisa disend lg. trims

    BalasHapus
  22. hri ni tgl 17 saya sudah mendaftarkan 2 kupon ,,,, semoga aja saya bisa mendapatkan nissan march :-D nya amiinn ya ALLAH,,,,

    BalasHapus
  23. saya kna tipu d dlm'y da itik 3 j. jd mungkin plsu y...











    BalasHapus
  24. ko kode uniknya tujuh digit ya

    BalasHapus
  25. kalau dapat kupon , tapi gak pake kartu XL, indosat, telkomsel gimana caranya ? makasih

    BalasHapus
  26. dapet kupon, tapi gak punya kartu XL, indosat, telkomsel gimana caranya ?

    BalasHapus
  27. Saya dapat kupon,, dibawah kode unik ada tulisan selamat anda mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi...1 unit nissan march
    Ini penipuan gk ya???????

    BalasHapus
  28. bismillahirrahmaanirrahiim..!

    BalasHapus
  29. gan saya sudah kirim kode unik nya ko blm ada info

    BalasHapus
  30. maaaf mbak saya dah kirim 4 kupon klu blh tau d undi tiap hari apa?

    BalasHapus
  31. Saya dpt kupon undian dan sudah saya daptarkan, tapi kemudian saya mendaptarkan kmbali nomor kupon saya tsb tapi belum mengirimkan identitas.tgl lahir saya apakah kupon tsb masih berlaku atau tidak?

    BalasHapus
  32. Assalamu,alaikm ,, gan, ana ustad jalal ni, ana udah kirim kupon ana dan identitas ana, tapi kok setlah ngirim nmr unik kupon ke2 dan seterusnya, ko gak dipinta masukin tgl lahir dan yglainya apa itu ga pa2??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalakum slm...identitas diri hanya di minta pada saat pengiriman kupon pertama ...pengiriman selanjut nya tidak...kecuali ustad kirim pakai no hp yg lain...jd usaha kan kirim pkai 1 no hp saja

      Hapus
  33. Ini undianya diselenggarakan pada hari apa setiap minggunya..??
    apakah ditentukan apa engga'..?

    BalasHapus
  34. Dah seminggu kirim kode unik kok gk dpt dpt nissan nya ya

    BalasHapus
  35. karina ramadhani24 Maret 2014 14.01

    gan saya kmre udh daftar identitas tp smpe skrg gk da info..dn jika memng dapat hadiah kenapa tidak diberikan infomasi lebih lanjut

    BalasHapus
  36. Saya juga dapat..tapi kuponnya kok nissan jukE yaa??????? Ini yang bEner Yang mana sich???????

    BalasHapus
  37. caesilia
    saya dapat kupon dari pop mie., namun kode uniknya, gk 10 digit.,
    yg anehnya lagi, tuh kode uniknya malah di selingi dengan huruf pula lg..
    gmna dong gan..,
    ne penipuan atau tidak....??

    BalasHapus
  38. Halo semua,
    Melihat tingginya antusiasme dalam mengikuti undian Pop Mie Get Lucky 2014 ini, perlu kami informasikan bahwa jika mengalami kendala dalam mengikuti undian ini, silahkan hubungi Layanan Konsumen Indofood Noodle : 0 800 181 8888 (bebas pulsa), dan email : popmie@icbp.indofood.co.id twitter @ngepopmie .

    mohon maaf kami tidak bisa menjawab pertanyaan anda semuanya. Good luck :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau tidak tau peraturan no 9 itu gmn ? Sy kirim sekali. Trus kirim lagi krna tdk tahu. Disitu tertera tulisan, "kode unik anda sudah terdaftar" lalu yg jd pertanyaan, apakah hangus ? Tdk bisa ikut undian lagi kah?

      Hapus
    2. Ga sengaja kirim duakali sms apa sudah dipastikan tdk bs mengikuti lagi?

      Hapus
  39. bisa di tampilin gak pak foto kupon apa aja yg asli

    BalasHapus
  40. Saya dapat tlp dari pihak yg kata nya penyelenggara undian po mie...minta komfirmasi nama, TTL,. Dan alamat sesuai ktp...kta nya jika ada yg menghubungi sya dan minta uang buat biaya dari hadiah nya...jgn hirau kan....setelah sya cek ke layanan konsumen...memang no yg menghubungi sya adalah no resmi dari pihak indofood...saat ini sya sdang tunggu surat pembrritahuan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, pastikan kamu menghubungi layanan bebas pulsa indofood di 0800 181 8888 untuk menanyakan seputar para pemenang undian pop mie get lucky, jika memang benar kamu pemenangnya pasti akan dihubungi oleh pihak indofood dan tidak ada biaya sepeserpun yang wajib dibayarkan, karena pajak hadiah ditanggung sepenuhnya oleh Indofood

      Hapus
    2. Alhamdulilah...saya pemenang minggu ke 5 ...kirim hanya 2 x....nama saya adi permana...hadiah nya on the road...alias bawa mobil nya tunggal isi bensin

      Hapus
    3. Assalamualaykum. Mas adi permana, sya mw tanya nih. Klo boleh tau jrak brpa hari y pengumuman hadiah dr ngrim nomer undianny mas?
      Trus dikasihtau menang hadiahny hari apa y mas? Mksh :)

      Hapus
    4. Menurut info yg saya dapat dari pihak indofood...mengundian di lakukan secara acak...jadi pengiriman priode kapan pun masih tetap berkesempatan untuk menang...selama batas akhir undian belum berakhir...dan anda belum menjadi salah satu pemenang nya

      Hapus
    5. Kl boleh tau pemberitahuannya lwt ap.ya mas, telp ato sms?

      Hapus
  41. kalau yang tidak sengaja mengirim nomer kode unik 2 kali. gimana.?

    BalasHapus
  42. minggu depan aku pemenangnya..!
    amiin ya allah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya udh kirim 20 kupon mudah mudahan minggu depan pemenangny amiinnn.....insaalllhhhhhhh

      Hapus
  43. klo tdk sengaja mengirim 2 kali kode unik. gmna pak?

    BalasHapus
  44. Berikanlah padaku segera rizkimu ini ya ALLAH

    BalasHapus
  45. mantab nih programnya, lanjutannya pop mie GL nissan juke

    BalasHapus
  46. mudah mudahan minggu ke 6 saya pemenangny amiiiiiinnnnnn

    BalasHapus
  47. ap benar keluarga indofood tdk bs ikut kuis ini ??? mudah mudahan tidak di rekayasa amiiinnnnnn

    BalasHapus
  48. Lok bisa ada video pengundian pop mie. Jgn hnya poto. Biar lebih jelas. Eh iya aku dah kirim 130 dr februari smpai skrg gk dpt2, mudah mudahan saya dpt. Dah habis bnyk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah 130 udah bnyk tuh,, gilee ane baru dpt 5 hehe

      Hapus
    2. gan itu ngirimnya pake 1 nomor aatau pake no beda-beda....

      Hapus
  49. misalnya kalau sudah memasukan kode unik terus memasukan lagi untuk memastikan apakah sudah terkirim kodenya kira2 berlaku atau gak ?
    # melihat peraturan dan ketentuan nomer 9.
    Terima kasih

    BalasHapus
  50. Allhamdullillah di hari NYEPI ini kebetulan saya beli POP MIE dapet kartu undiannya ada nomer 10 digit .
    karena anak saya yang pertama umur 8th. yang ke-2. umur 3,5th kepingin banget punya mobil sendiri , tapi semua itu kayak "MIMPI".
    mudah-mudahan program dari P.T Indofood CBP Sukses Makmur tbk.
    bener-bener tidak ada unsur penipuan.

    BalasHapus
  51. saya dapet satu kupon, sementara diatas udah ada sampai 20 kupon.. gak dapet dah nie

    BalasHapus
  52. saya mau kirim kode unikx tapi ngga bisa2

    BalasHapus
  53. mas saya mau tanya .. saya sudah mengikuti aturan , tapi kok ada tulisan " Parameter tidak ditemukan " apakah ini memang begini atau penipuan ?

    BalasHapus
  54. saya mendapatkan surat dalam produk pop mie tapi kode uniknya bukan 10 digit
    malah G 810 BM ...
    gimana atuh mana yang benar

    BalasHapus
  55. Kartu yg buat sms hrus registrasi sesuai ktp gak sih.tlg d bantu gan.kupon asli warnanya apa?

    BalasHapus
  56. Pengundian kuponnya hari apa?

    BalasHapus
  57. nomer unik yang ada didalam kemasan itu apa jumlahnya sesuai dengan hadiahnya sebanyak 48, dan mesti dapat hadiahnya?.....trus hadiah lainnya apa ya? saya dapat trus daftar trus disuruh kirim tgl lahir, dll....tapi sms balesannya tidak tersimpan di inbox?.....minta penjelasannya ya?....maaf banyak pertannyaan...lagi kaget and seneng soalnya....

    BalasHapus
  58. saya mendapat kode unikx bagaimana caranya....
    apa bisa mendapatkan mobil....

    BalasHapus
  59. saya beli pop mie ada kode unik sebanyak 10 digit, lalu saya ketikkan *200*200*10 kode unik# setelah itu di kirim via XL ke nomor pengiriman berapa ? ( nomor penerima SMS-nya ) . Saya udah coba hubungi berkali-kali nomor layanan konsumen : 0-800-181-8888 untuk menanyakan perihal tsb tapi sibuk sekali ...sibuk terus.... Mohon di bantu ya dan saya ucapkan terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mf itu kn bkn ngrim zmzny...itu prosesny sama kya aktvn kartu perdana...atau liat pulsa...mksh

      Hapus
  60. Puji Tuhan,saya mendapatkan kupon produk mie,langsung saya kirimkan dan langsung dapat no undi.semoga langsung dapat hadiahnya

    BalasHapus
  61. saya sudah dpt kupon nya nie,tapi saya ragu ini tipuan nggak yaaa?

    BalasHapus
  62. saya dapat hadiah nissan march tp kode uniknya ga 10 digit, itu pun bkn no semua, gimana itu bener gak ya.?

    BalasHapus
  63. mlm barusan saya mengirim kupon undian pop mie..dpt balesan kirim tgl lahir and no tlp ama alamat kota..terus ada pemberitahuan.anda mempunyai 1 kupon..
    yang mau saya tanyain kupon kode unik saya itu akan di ikutkan gk nanti nya di undian mksh

    BalasHapus
  64. untuk kartu pengguna lain selain yg tertera di aturan trsbt ga bisa ya .....pantas td aku cb kirim pake kartu 3 ga ada balasan apa pun.
    apakah msh bisa untuk dikirim ulang dg pake provider yg d tentukan???

    BalasHapus
  65. Saya dapat kupon get lucky dari pop mie ko susah bgt saya kirim kode uniknya ya..gmn caranya lagi ya untuk ngirimin kode uniknya..makasih

    BalasHapus
  66. Mau tanya nih.saya dpt sms dapat uang 35 juta pin78AIU59 trus suruh cek d www.hadiah-popmie2014.jimdo.com ...( aneh, padahal saya ga pernah kirim kupon tapi bisa menang y horeee....) penipuan bukan y

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama gan ane juga dapet hadiah di http://kejutanpopmie-edisi2.jimdo.com/tentang-kami/
      sama anehnya beli produknya juga jarang...hore ditipu haa

      Hapus
    2. Itu penipuan ,,sudah saya input ke kepolisian polda bagian cyber crime...nanti akan di tangkap pembuat situs palsu nya

      Hapus
  67. bleh tnyak gk brooo
    sya dpet kupon popmie
    troz di suruh hubungi *200*200*kode unik#
    hbis itu di suruh msukin tgl lahir
    la pas wktunya d suruh msukin no tlp kk gk bsa broo
    ada yg tau cranya ta

    BalasHapus
  68. Ini kok saya dapat kode unik tapi ada hurufnya ya gag 10 angka, angka nya cuman 3 hurufnya ada dua.terus cara ngirimnya gimana ini

    BalasHapus
  69. Saya mw tnya ni apa bner saya dapat hadiah NISSAN MARCH DRI POP MIE TP MELALUI SMS NI PIN hadiah@ 57i25f7masa dia blg apa anda sanggup bayar BPKB@???? PADAHAL SAYA G PERNAH BELI POP MIE TIBA" DPT SMS.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu penipuan ,laporkan saja ke polisi...pihak indofood tidak pernah memungut uang selama event get lucky 2014

      Hapus
  70. assalamu'alaikum,,
    mau tanya niih kan udah ngirim kode uniknya terus ada blsan suruh nulis tgl lahir dan itupun sudah aku kirim dan apakah itiu sudah terdaftar.
    mohon bantuanya , thank's

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf sebelumnya...klo udah d kirim ketik *200*200#...ntar ada keterangan lebih lanjut...klo belum puas hubungi 08001818888...itu kontak resmi yg tertera pd kupon...kode unik memang ada 10 digit...total hadiah ada 48 mobil nissan march...pemenang hadiah sudah mencapai 26...berarti tinggal 22 yg belum di dapat......

      Hapus
  71. SAYA DAPAT KUPONNYA MALAH ANEH BUKAN DI KEMASAN POP MIE TAPI DI DEPAN GERBANG RUMAH SAYA SETELAH SAYA BUKA ADA GAMBAR NISAN MARCH SELAMAT ANDA MENDAPATKAN 1 UNIT MOBIL NISAN MARCH, TRS KODE UNIKNYA CUMA 5DIGIT CAMPUR HURUF SAMA ANGKA, PIYE TOH IKI?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah satu modus penipuan undian..adalah dengan cara menyebar kupon undian di sekitar rmh penduduk..

      Hapus
  72. Alhamdulillah Saya Dapat Kupon Dua Dari POP MIE GET LUCKY. Yang Bertuliskan MENANGKAN MOBIL NISSAN MARCH TIAP MINGGUNYA*) Di Belakangnya Ada Kode Unik. Betulkan..?

    BalasHapus
  73. Alhamdulillah Saya Dapat Kupon Dua Dari POP MIE GET LUCKY. Yang Bertuliskan MENANGKAN MOBIL NISSAN MARCH TIAP MINGGUNYA*) Di Belakangnya Ada Kode Unik. Betulkan..?

    BalasHapus
  74. Maaf sy mau tanya..ada sms mengatas namakn INDOFOOD,Sy resmi mendapatkn hadiah Rp.35 jt dr popmie,pin pemenang sy 78AIU59...alamat web nya www.hadiah popmie2014,jimdo.com...pertnyaan sy bener apa tidak....???

    BalasHapus
  75. Mau nanya nih, kalau ada yang mengatas namakan PT INFOFOOD yang memberikan hadiah uang cash 50 juta itu penipuan apa memang benar? Padahal dari ket yang di atas, hanya hadiah mobil aja.
    Karena ibu saya mendapatkan sms itu dan diberi alamat webnya.
    Kalau yang saya liat sih bukan web resmi tapi mohon jawabannya ya.
    Apakah penipuan apa benar ibu saya menang hadiahnya?

    BalasHapus
  76. mba di undinya hari apa aja mba....??

    BalasHapus
  77. jika yg terkirim baru sampai tanggal lahir apakah bisa di anggap terkirim atau harus kirim ulang..

    BalasHapus
  78. siapa pemenang minggu ini...?????????????

    BalasHapus
  79. Ya ALLAH...semoga saya yang menjadi pemenangnya di minggu ke 6 ini,Aaamiiin...

    BalasHapus
  80. semoga suami saya yang jadi pemenangnya, aamiin.................

    BalasHapus
  81. Saya jg bbrp hari yg lalu dpt kuponnya,trs saya kirim ke *200*200*kode unik#...saya ikuti aja prosedurnya smpe disuruh masukin no hp (no sy AS).kalo mau ngecek berapa kita punya kupon undian ketik aja *200*200#tekan yes.trs pilih no 4,yes lagi.kalo mau ngecek pemenangnya ketik *200*200#tekan yes,trs pilih no 3,yes lagi. Saya sih cma kirim 1 kupon aja.kalo dah rejekinya jg ga akan kemana.heheheh. Semoga bs bermanfaat infonya.no tipu2...

    BalasHapus
  82. saya sudah kirim kode unix dsb. dan dapat satu kupon lalu saya tadi pagi dapat info resmi popmie get lucky yang menyatakan saya dapat hadiah mobil. kemana saya harus tanya

    BalasHapus
  83. Mau tanya dalam kopun undian saya temukan kode unik kombinasi huruf dan angka sehingga saya tidak dapat mengirim ke *200*200*(kodeunik)#.Padahal dipetunjuk web popmie berupa angka semua. Apa yang harus saya lakukan

    BalasHapus
  84. Mau tanya nih.........
    Saya jg bbrp hari yg lalu dpt kuponnya,trs saya kirim ke *200*200*kode unik#...saya ikuti aja prosedurnya smpe disuruh masukin no hp (no sy AS).kalo mau ngecek berapa kita punya kupon undian ketik aja *200*200#tekan yes.trs pilih no 4,yes lagi.kalo mau ngecek pemenangnya ketik *200*200#tekan yes,trs pilih no 3,yes lagi. Saya kirim n jawab seperti persyaratan tersebut n sudah 10 hari yg lalu . masalahnya apa benar undian tersebut n kalau benar kenapa tidak ada konfirmasi jawaban dari penyelenggara, padahal itu hadiah mingguan ?????

    BalasHapus
  85. saya mau tanya apa betul harus mengumpulkan poin se banyak2 nya? mohon jawaban nya.

    BalasHapus
  86. Indofood memang is the best
    Pop mie mantap...saya sudah kirim 3 kupon Insya Allah bisa dapat nisan mart.....Amiinn..

    BalasHapus
  87. Indofood...is the best.
    Pop mie...mantap.
    Smoga indofood sukses dan jaya selalu....

    BalasHapus
  88. Wah kok kayak biaya caleg ya......
    Ada yang sudah kirim kode unik sampai 130. Itu habis berapa padahal per kemasan belum tentu ada.... Aduh aduh...

    BalasHapus
  89. Tadi siang aku jg udah daftarin kode cantiknya... semoga dapet nissan march nya sebagai kado terindah dari pop mie dlm resepsi pernikahanku bulan depan. Amiiiinn....

    BalasHapus
  90. knpa pda sbuk sihh serahin semua pada Tuhan karna Dia yg mmpu menjawab apa yang kalian minta.... rejeki gk akan kemana2 jika kita bersungguh2... Amiiiin

    BalasHapus
  91. sy sudah ngirim nomor uniknya dan tgl lahir tapi blm ada copermasi nomor PIN nya ..?.mohon inpo baliknya. trims.

    BalasHapus
  92. Allhadulillah saya dah dapat 2 kupon PPO MIE GET LUCKY No kode Unik 10 digit dah dkrm kn mudah"an menang...... Aminnn,,,,,

    BalasHapus
  93. Alhamdulillah saya dah dapat 2 kupon POP MIE GET LUCKY Menabgkan Mobil NISSAN MARCH tiap Minggunya KODE UNIK 10 Digit dah di kirimkan mudah"an dapat,,,, Aminnn.....
    dan mudah" bukan PENIPUAN,,,, trims

    BalasHapus
  94. dpt 3 kupon, smoga dpt. amiiiin..

    BalasHapus
  95. kalau tiap minggu di undi kok baru 26 pemenangny ya padahal tinggal satu bulan lagi batas akhirnya,,,ap benar jumlah jumlah hadiany 48 mobil ???

    BalasHapus
  96. Waduuuuh yang di atas udah dapat 130 kupon sedang kan saya baru 2.
    Tapi buat yg lain percaya aja klo rezky itu gak akan tertukar.
    Semoga saya bisa jadi salah satu pemenang na,amin

    BalasHapus
  97. Semoga sy bisa jadi pemenang na amin..
    Klo rezeky itu gak kemana,walau di atas udah dapat 130 kupon ttp semangat

    BalasHapus
  98. Mb mau nanya apa kalau kita ngirim kode uniknya ampe udah ngirim no hp tp blm ada balasan brp no pin undianya, berarti blm masuk ya kode unik yg saya kirim

    BalasHapus
  99. Saya dapat sms, menyatakan saya pemenang. Namun saya tidak sebodoh itu, saya telpon kenomer resmi indofood. Kaciaaaaan deh lo mo nipu gw ! O...... Tidak bisa. Hehehehe.....

    BalasHapus
  100. Pak saya dapat no unik dalam kemasan pop mie dan memenangkan 1 unit nisan march, dan di sana tertulis saya harus menyelesaikan adminitrasi serta melaporkan validasi daerah, serta pengurusan menyangkut surat surat di tanggung oleh pemenang, dan apakah itu semua benar..?

    BalasHapus
  101. Kalau Pemberitaun Pemenang Melaluai SMS Atau Menelepon..............?

    BalasHapus
    Balasan
    1. liat web www.popmie.com.mudah"putaran 11 allah memberikan aku,istri dan anakq rezeki sebagai pemenang undian nissan march amin amin amin

      Hapus
  102. Anak saya kalau mau pergi dan pulang sekolah pasti sarapannya POP MIE atau produk Mie lain, karena selama ini anak saya enggak doyan nasi dan setiap minggunya slalu disediakan satu Carton Pop Mie atau Produk Lainnya.. dan sudah terkirim 30 kupon undian POP MIE GET LUCKY 2014 yang ada dalam kemasan Pop Mie, tapi belum Berhasil mendapatkan Berita pemenanng Uuy... mudah mudahan minggu ini saya mendapatkan berita untuk menang dari POP MIE.. Hme,, Amien,,.

    BalasHapus
  103. saya sudah masukan no unik ...58 no unik loh.....belum ada kabar baik neh???

    BalasHapus
  104. Namaku,junaidi
    Aku mnmukan 1 lmbr kupon undian pop mie dgn hadiah Nisan Marc
    Trus aku ikuti pentunjuknya
    Dan aku menerima sms blsn kirimkan Ttl.kmudian aku bls trus trimah lagi kirimkan no hp.trus aku bls dan kmudian di tnya nama kota dan provinsi.dan akhir dibls selamat undian anda sdh terdaftar.untuk info lebih lanjut hub 0800 181 8888.
    Apakah betul intriksinya kayak gitu.mohon pencerahanya.

    BalasHapus
  105. Gw dah kirim sesusi instruksinya dan gw diminta kirinkan Ttl,No Hp,sama kota provinsi cuman itu.apakah itu betul betul dan tidak rekayssa..?

    BalasHapus
  106. om/tante mau nanya dong gw dapet kupon ada hologram yg harus digosok setelah digosok tulisannya "selamat anda mendapatkan uang tunai 50jt"
    itu beneran ga sih? secara gw taunya pop mie get lucky 2014 hadiahnya nissan march..tapi kalau beneran lumayan nih dapet 50jt..
    oia bener ga suara konsumen indofood 021-50324777 & 08-16958417

    mohon pencerahannya..
    thanks in advance

    BalasHapus
  107. Uda 50 kupon terkirim minggu 9 lum dpt hadiah..hanya Tuhan yg kasi rejeki...amin moga dpt minggu brikutnya..

    BalasHapus
  108. hmmm,,kalau rezeki tu..g akan kmana.. sdngkan ttngga q (putri anisa) cuma kirim 1 kupon,.dia dpt..namanya udah rejekinya..!! ntr gara2 kbnyakan brharap and bnyak makan mie,,mlaha bisa kna pnyakit ( usus buntu ) bukanya dpt mobil,malah masuk rumah sakit kluarkan biaya..

    BalasHapus
  109. mau tanya..
    kupon yang kode uniknya hanya 3 digit nomor plus dua huruf, bagaimana? mohon penjelasannya.
    trmksh..

    BalasHapus
  110. udh ngirim kode unik, d suruh ngisi ttl, no. hp, itu aja
    ga ada yg menanyakn prvnsi
    mhon pncrahannnyaaaaa

    BalasHapus
  111. mau dong ini bener gak ni kalau bener ini saya ada kuponnya,,,, trus gie mana caranya pak,,,?

    BalasHapus
  112. saya sudah masukan kode, -dapat balasan.masukan tgl lahir lalu minta no hp.
    setelah itu layanan yg bersangkutan hilang. selanjutnya saya harus bagaimana?
    tolong dijelaskan. terima kasih

    BalasHapus
  113. saya udah masukan kode unik ,,,,,
    semoga beruntung,...!!!!!

    BalasHapus
  114. Apakah sekian banyak pop mie, cuma 48 stiker kode unik? Thanx.

    BalasHapus
  115. semoga saya beruntung bisa ngasih impian anak terwujut

    BalasHapus
  116. mudah2-mudahan saja disini ada rezeki anak dan istri ku,,,amin

    BalasHapus
  117. Aku mnmukan 1 lmbr kupon undian pop mie dgn hadiah Nisan Marc
    Trus aku ikuti pentunjuknya
    Dan aku menerima sms blsn kirimkan Ttl.kmudian aku bls trus trimah lagi kirimkan no hp.trus aku bls dan kmudian di tnya nama kota dan provinsi.dan akhir dibls selamat undian anda no 1 sdh terdaftar.untuk info lebih lanjut hub 0800 181 8888.
    apah ituh benaarrr ..??

    BalasHapus
  118. Aku mnmukan 1 lmbr kupon undian pop mie dgn hadiah Nisan Marc
    Trus aku ikuti pentunjuknya
    Dan aku menerima sms blsn kirimkan Ttl.kmudian aku bls trus trimah lagi kirimkan no hp.trus aku bls dan kmudian di tnya nama kota dan provinsi.dan akhir dibls selamat undian anda sdh terdaftar.untuk info lebih lanjut hub 0800 181 8888. apah ithu benarr

    BalasHapus
  119. 24 April anak saya dpt kupon undian popmie, istri sy langsung menghubungi layanan konsumen. meskipun lama sekali karena sibuk bgt alhamdulillah akhirnya tersambung jg, stlh mendpt penjelasan istri sy langsung mengirimkan ke *200*200. smoga kali ini mendpt rejeki lewat popmie, dan Nissan March meluncur ke Jaktim,,,amin. Dan untuk PT. Indofood Sukses Makmur Tbk semakin sukses dan jaya,,,

    BalasHapus
  120. Pencari rezeki4 Mei 2014 21.28

    Ya Allah Limpahkanlah Rezekimu...Beri hamba Nisaan March, Amien

    BalasHapus
  121. www.indofood.com ini baru situs resminya. lihat bagian paling bawah ada kolom untuk info pemenangnya. jangan salah info dan mending langsung hubungi pihak indofood aja untuk memastikan kalau ada sms mencurigakan....

    BalasHapus
  122. Assalamualaikum...cuma mau numpang lewat saja,,saya juga sudah kirim satu kupon,,blm dapat kabar apa2 juga,,tp memang benar,,meskipun satu saja kalau memang Allah menghendaki,,ya itu rizki kita yang Allah berikan memalui program ini,,alangkah baiknya mari kita berdo'a saja sambil menunggu,yg penting sabar,,bukan begitu? :-)

    BalasHapus
  123. Assalamualaikum... kalo dapat hadiah dari pop mie tapi hanya berupa kupon yang ada tulisan "1 unit nissan juke" itu gimana??? disamping itu ada surat ket.kepolisian nya juga.
    kira-kira itu bener gak ya? mohon dibalas

    BalasHapus
  124. muga2 meunang lah aing jng modal duit na. jeung di pake bener. muga2 meunang ya allhh amiinn amin bismilah hirhmnnirohim

    BalasHapus
  125. info pemenang nya dikasih tau lewat apa??

    BalasHapus
  126. saya dapat sms.. tp terlihat nomor nya kayak 0857 xxxx xxxx isinya dpet uang 35jt dengan PIN Axxxxxx, bener ga sih ??

    BalasHapus
  127. saya mendapatkan kupon yang tertera langsung "selamat anda mendapatkan 1 unit nissan march" dan juga ada surat keterangan dari kepolisian polda metro jaya Bp.WISNU ANDATANA. S.IK
    tp kuponnya kok gak sama kaya sbelumnya yang cuma 1 lembar saja....apakah ini asli atar bukan ya???

    BalasHapus
  128. mudah''an undianku yang keluar,kalau memang aq yang menang rezeki sangat nomplok untuk anak dan istriq dan itu semua kehendak tuhan,mudah"an aku yang menang yaallah AMIN.

    BalasHapus
  129. SAYA MENDAPAT BALASAN KATANYA SAYA JADI PEMENANG DI MINNGU KE 9 DAN DIKASI PIN APA BENAR BGTU DAN APAKAH JIKA MENDAPAT BALASAN BEGITU LANGSUNG JADI PEMENANG??? TOLONG PENJELASANNYA

    BalasHapus
  130. terus klau mau dpt hadiah caranya gimana udh dpt sms trs di apain???

    BalasHapus
  131. Saya sudah kirimkan kode unik dan ikuti prosedur untuk mengisi dan memilih pertanyaan yang diminta, tapi setelah pertanyaan "jenis kelamin" dan saya respon kok tidak ada lagi kelanjutannya..? Lalu saya coba lagi dari awal, malah terima jawaban "can not connect *200*200*......dst

    BalasHapus
  132. saya dapat sms dr no 085648319705 yg memberitahukan bahwa saya menang undian popmie edisi2 dgn no pin jg tp saya pernah mengirim kode uniknya,setelah itu kuponnya mlh di buang istri aku.dan di sms itu juga tertera alamat webnya www.edisi2-popmie2014.jimdo.com,apa itu benar atau penipuan dan di situs itu ada no hp direktur pelayanan informasi bpk darmawan sarsito,apa dy benar direkturnya mohon penjelasannya

    BalasHapus
  133. kok nomor kode unik di kupon saya cuma 4 digit?

    BalasHapus
  134. Nih aku dapet kupon undian dalam popmie, tapi no konsumen beda dari situs resminya.. palsu kan brarti.. Tu brarti orang buka popmie gue, masukin undian palsu, lalu tutup kembali.. kurang ajar..

    BalasHapus
  135. Untuk semua,
    Kami informasikan beberapa poin penting seputar Pop Mie Get Lucky 2014, untuk menghindari penipuan:

    1. Kupon undian pop mie terdapat di dalam kemasan Cup Pop mie bertanda khusus. jika terdapat diluar, atau nemu di depan rumah itu pasti penipuan
    2. Kode kupon berupa angka dan terdiri dari 10 Digit, jika berupa kombinasi angka dan huruf dan kurang dari 10 digit angka itu PALSU!
    3. Bagian kupon hanya terdiri dari kode kupon, jika terdapat Surat keterangan dari kepolisian, dan klaim bahwa anda memenangkan hadiah mobil langsung tanpa diundi. itu PENIPUAN!
    4. Hadiah hanya berupa Mobil Nissan March, jika klaim hadiah berupa uang atau selain dari mobil nissan March itu Penipuan!
    5. Pemenang undian TIDAK PERNAH diumumkan melalui SMS, pemenang akan dihubungi melalui telpon resmi dari pihak indofood, dan pemenang bisa dilihat disitus resminya di www.indofood.com , bukan yang lain
    6. Pemenang undian tidak akan diminta untuk membayar biaya apapun, karena pajak hadiah dan biaya lainnya di tanggung sepenuhnya oleh pihak Indofood
    7. Untuk pertanyaan lain seputar Pop Mie Get Lucky silahkan hubungi kontak center indofood di 0800 181 8888 (bebas pulsa)

    mudah-mudahan bisa menjawab pertanyaan dari teman-teman semua :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga mendapatkan kupon undian pop mie Nissan March yang terdapat kode unik terdiri dari 10 digit. Tapi setelah saya kirim ke alamat yang tertera *200*200*(kodeunik)# tidak ada balasan hingga sampai 9x pengiriman dan menghubungi 0800 181 8888 selalu mendapat jawaban layanan konsumen masih terpakai.
      lalu apa yang harus saya lakukan ?
      terus terang saya masih meragukan ini semua.
      tolong jawaban yang jelas

      Hapus
  136. pengundian itu berdasar jumlah poin atau tidak?? saya sudat dapet 10 kok gak dihubungi ya

    BalasHapus
  137. udah dikirim no uniknya ke *200*200*kode unik# tapi tidak ada balasannya, bohong kali ya

    BalasHapus
  138. Tadi mlam saya dpt kode uniknya dri pop mie, sudah sya lakukan berdasarkan perintahnya
    Trus tdi paginya sya dpt sms yg memberikan sya no pin, apakah sms itu resmi dari popmie atau bukan, untuk mengantisipasi penipuan sya cba hub costumer carenya, tp dr pagi sya hub sibuk trus, jd solusinya gmana....?

    BalasHapus
  139. ini pengundiannya hari apa.supaya ayah saya tahu.karna ayah saya juga mendapatkan kode unik dari pop mie

    BalasHapus
  140. d mna d lihat kalau kode UNIKnya sudah masuk karna sudah berapa jam ini blm ada komfirmasix

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kl daftarnya sukses saat itu jg dpt blsan sms dr popmi

      Hapus
  141. saya mendapatkan sms dari 085796171689, saya dinyatakan sebagai pemenang uang tunai sebesar 35 jt dengan pin 789HH7E, apakah ini benar dari pihak pop mie atau bukan terima kasih.

    BalasHapus
  142. Sesuai petunjuk yang tertera pada kupon Pop Mie, setelah memasukkan *200*200*koderunik# dan berikutnya setelah saya masukkan tgl lahir berikut lagi no telp. saya. sampai saat ini saya belum mendapatkan respons no undian yang dimaksud, mohon penjelasan.

    BalasHapus
  143. Banyak sekali kupon di kosku uda ratusan lembar ni, maklum makanan paforit anak kos (Pop mie), Tpi tidak di daftarkan, lagian maupun daftar trus dapat mobilnya Mauu ambil hadihnya pake apa.. Makan saja cuman bisa beli popmie apa lagi biaya perjalanan jauh,, Bisa2 putus kuliah klo gni...hehehehe..
    Untuk PT. Indofood Sukses Makmur Tbk semakin sukses dan jaya,,, POP Mie Basonya enak bangat (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayang sekali itu kupon d anggurin.emang d kota mn mas bro

      Hapus
  144. Ass, saya baru sj mengirimkan kodenya sampai kota tempat tinggal tp blm ada balasan juga ya? Mudah2an sj ada rezekinya bagi saya sbg hadiah ultah dr pop mie amiiin semoga bulan mei ini menjadi bulan yg berkah.

    BalasHapus
  145. kalu kirimnya dua kali emangnya ga bisa ya, soalnya pas mau ngisi keburu ilang duluan, trs ke2 kalinya ps udah send tgl lahir ga ada kelanjutan bwt isi no hp atw apa, apa karna kirimnya jm5sore..

    BalasHapus
  146. saya mendapatkan sms atas nama PT Indofood yg isiny:
    Selamat Anda pemenang POP MIE GET LUCKY minggu ke 12 Pin:xxxxgk49 HADIAH 1 Unit Nissan March. info kunjungi website www.cs-getlucky.webs.com..
    apakah sms ini bener apa tidak saya mendapatkan undiannya??? mohon segera direspon/dibalas.

    BalasHapus

Terima kasih anda bersedia mengomentari artikel ini. Komentar anda akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. :)

Introducing our new website www.kuis.info , more powerfull!

Baca juga